Breaking News

Arby Zulfidiyah Dg. Maupa, S.E, Sy., M.M, Menjadi Harapan Pemuda Milenial

SULSEL.KOMINFO.CO.ID || Pallangga, 
Arby Zulfidiyah Dg. Maupa, S.E, Sy., M.M merupakan seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Gowa. Ia berfokus pada wilayah Dapil 7 Pallangga dan Barombong untuk DPRD Kabupaten Gowa.

Sejumlah figur sudah bermunculan di Kabupaten Gowa dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Salah satunya adalah  Arby Zulfidiyah Dg. Maupa, S.E, Sy., M.M. kelahiran Desa Moncobalang Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa.
 
Arby merupakan sosok tokoh pemuda Muhammadiyah dan Karang Taruna yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Gowa. Pemuda yang akrab disapa Arby ini telah mendaftarkan diri sebagai Caleg DPRD Gowa dari Partai PAN daerah pemilihan (Dapil) 7, yakni Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. 
 
Selama ini dedikasi serta pergerakan pria satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, "gesit, lincah, pemberani, dan petarung" kata ini pantas diberikan padanya. Pendidikan politiknya tak diragukan lagi, dedikasinya untuk partai dari tahun 2020 hingga saat ini menjabat Wakil Sekertaris DPD PAN kabupaten Gowa, juga pengalaman organisasi tidak diragukan lagi. Arby pernah menjabat Pimpinan Cabang dari Organisasi Aktif di Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Moncobalang semenjak tiga tahun yang lalu terpilih menjadi Ketua, Dg Maupa nama yang paling dikenal masyarakat bagi pria ini. Betapa tidak, sosok Arby termasuk aktif menjalankan organisasi sosial yang peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.
 
Arby memiliki tekad untuk dapat membawa perubahan di legislatif daerah pemilihan Pallangga, dan tanah kelahirannya Barombong. "Niat maju sebagai wakil rakyat gowa ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat," ujarnya. Arby menyebutkan niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten Gowa, selain doa restu dari orang tua dan keluarga. (SAL)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close