Breaking News

Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar Dengan Bangga Mempersembahkan: The 3rd International Conference on Actual Islamic Studies 2024




SULSEL.KOMINFO.CO.ID, Makassar, Indonesia - Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar Kembali menyelenggarakan The 3rd International Conference on Actual Islamic Studies 2024. Konferensi tersebut dilaksanakan pada hari ini Selasa, (21/5) pukul 08.00 hingga 12.00 WITA di Balai Sidang Universitas Muhammadiyah Makassar . 

Tema konferensi tahun ini adalah “Peran Komunikasi Islami di Era Digital dalam Berbagai Aspek: Pendidikan, Ekonomi, dan Hukum.” Konferensi ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para ulama, peneliti, praktisi dan mahasiswa, untuk bertukar pikiran dan mendiskusikan peran penting komunikasi Islam di era digital, khususnya di bidang pendidikan, ekonomi, dan hukum. 
(Foto: FAI Unismuh)

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Rektor universitas Muhammadiyah Makassar Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. sekaligus sebagai Welcome Speech. Kemudian dilanjutkan oleh para pembicara yang diundang dari luar dan dalam negeri yaitu Prof. Dr. Normal Mustaffa perwakilan dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Assoc Prof. Dr. Salut Muhidin dari Masquarie University, Sidney Australia, Assoc Prof. Dr. Sabbar Dahham Sabbar, dari Petra Educational Institue, Hashemite Kingdom of Jordan, Assoc Prof. Dr. Amirah Mawardi, M.Si. dari Universitas Muhammadiyah Makassar, Indonesia dan Assoc Prof. Dr. H. Usman Jasad, M.Pd. dari Universitas Islam Negeri, Alauddin Makassar 
Para pembicara dan pakar terkemuka di bidang studi Islam akan mempresentasikan temuan penelitian dan wawasan mereka selama konferensi tersebut. Peserta akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam diskusi yang bermanfaat, mendapatkan perspektif baru, dan berkontribusi terhadap kemajuan pengetahuan dalam studi Islam.
Konferensi Internasional Studi Islam Aktual ke-3 tahun 2024 diharapkan menjadi acara yang memperkaya dan menstimulasi intelektual bagi semua peserta. Ini adalah kesempatan bagus bagi akademisi, peneliti, dan profesional untuk berjejaring, berkolaborasi, dan mengeksplorasi jalur baru untuk penelitian dan pengembangan di bidang studi Islam. 
Acara luar biasa yang mempertemukan para cendekiawan dan peneliti Islam dari seluruh dunia untuk membahas peran penting komunikasi Islam di era digital. (SAL)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close