Breaking News

REUNI PERAK 25 Tahun Angkatan 98 SMU NEGERI 6 MAKASSAR di Maxone Hotel

SULSEL.KOMINFO.CO.ID - MAKASSAR, Bertempat di outdoor garden Maxone Hotel para alumni angkatan 1998, mengadakan kegiatan temu kangen/Reuni pada hari Sabtu, Tanggal 01 Juli 2023 yang diberi nama Reuni Perak melambangkan sudah 25 Tahun sejak kelulusan SMA Tahun 1998. Sabtu (01/07/23)
Rusdiyan, S.Psi yang disapa Rusdi, selaku ketua Angkatan 98 SMU Negeri 6 Makassar menyampaikan "ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada pengurus pusat Ikatan Alumni SMA Negeri 6, perwakilan pengurus Angkatan 94 dan 92, jajaran panitia, rekan alumni donatur dan seluruh rekan-rekan alumni yang hadir". Kata Rusdi
hal serupa di sampaikan oleh Muhammad Saleh salah satu alumni 98 sekaligus Pimred. Sulsel.kominfo.co.id yang juga ikut hadir meramaikan suasana pada Reuni perak ini, "apresiasi untuk jajaran panitia yang sudah sangat optimal dan sukses menyelenggarakan kegiatan reuni perak ini, semoga lelah panitia dan jajaran mendapat pahala berlipat ganda" ungkap Saleh 
Acara temu kangen Reuni Perak angkatan 98 SMUN SIX Makassar yang berlangsung meriah, bertaburan door prize, yang disediakan oleh panitia, acara ini juga dimeriahkan oleh Mesin Waktu Band, untuk menjaga dan memperkuat tali silaturahmi dengan mengadakan reuni perak dengan para alumni SMU Negeri 6 Makassar angkatan tahun 1998.
Edy sebagai Master of Ceremonial (MC) membuat suasana menjadi Seru dengan berbagai games menarik yang melibatkan para alumni diatas panggung. Terlihat suasana reuni sangat menarik, penuh canda tawa dan senyum bahagia para alumni SMU Negeri 6 Makassar, 25 tahun sudah kelulusan meninggalkan SMA namun sekarang bertemu kembali dalam kegiatan reuni perak SMUNSIX temu kangen yang di adakan secara luar biasa di outdoor garden Maxone Hotel Makassar.*** (SAL)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close