Breaking News

Yudisium Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah 2024: HES Unggul, Alumni Sukses


SULSEL.KOMINFO.CO.ID, MAKASSAR - Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar dengan bangga melaksanakan kegiatan Yudisium Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HES) pada Jumat, (30/8/24). Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Agama Islam, Dr. Amirah Mawardi, serta Wakil Dekan I, II, III, dan IV.

Yudisium Mahasiswa HES kali ini mengusung tema "HES Unggul, Alumni Sukses" sebagai wujud komitmen dalam menjaga kualitas pelayanan akademik dan menghasilkan alumni yang mampu bersaing di dunia kerja.
 
Dalam acara yang penuh kehangatan dan kebersamaan, 18 mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah menjadi pusat perhatian saat menerima penghargaan atas kelulusan mereka. Fokus Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar pada kurikulum yang menekankan pada pencirian keilmuan (Scientific face) terbukti mampu melahirkan lulusan yang siap bersaing dan berkarya dalam masyarakat.
 
Dekan Fakultas Agama Islam, Dr. Amirah Mawardi, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. Beliau juga menegaskan komitmen Fakultas Agama Islam dalam memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas dan mendorong para alumni untuk menjadi agen perubahan yang positif di masyarakat.
 
Yudisium Mahasiswa Prodi Hukum Ekonomi Syariah 2024 menjadi momentum penting bagi Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar untuk merayakan prestasi para lulusan dan mengukuhkan komitmen dalam menjaga kualitas pendidikan. Semoga para alumni HES dapat terus mengukir kesuksesan dan memberikan kontribusi yang berarti dalam pengabdian keilmuan pada masyarakat. *SAL
 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close