Breaking News

Pelatihan Penulisan Artikel berbasis LAPORAN PKL & KKP-PLUS oleh Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES)

SULSEL.KOMINFO.CO.ID - Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar, terus berupaya mengawal dan memajukan keunggulan internasional dengan mengadakan Pelatihan Penulisan Artikel berbasis LAPORAN PKL & KKP-PLUS bagi Dosen dan Mahasiswa. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas penulisan artikel ilmiah yang berbasis pada pengalaman Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan KKP Plus.
 
Kegiatan pelatihan ini mengundang dua narasumber ahli dalam bidangnya, yaitu Dr. Arif Muhsin, M.Pd (Ketua LP3M Unismuh) dan Ir. Ahmad Zaki, M.Sc. Ph.D., seorang Peneliti Senior di Center For Integrative Science and Islamic Civilization (CISIC), Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kedua narasumber ini akan berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam menulis artikel ilmiah yang berkualitas dan relevan dengan tema LAPORAN PKL & KKP-PLUS.
 
Kegiatan pelatihan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Senin, 12 Agustus 2024, melalui platform Zoom. 
Pimpinan Program Studi HES Dr. Muhammad Ridwan, S.H.I., M.H.I Selaku Sekretaris Prodi HES menegaskan "komitmennya untuk terus berinovasi dan membangun kolaborasi dengan berbagai pihak guna mempertahankan posisi keunggulan nasional dan internasional dalam era kompetisi global." ujarnya.
 
Memberikan ruang bagi dosen dan mahasiswa untuk berinovasi merupakan langkah yang diakui bersama oleh Program Studi HES, sambil berharap dukungan kebijakan dari pimpinan fakultas dan universitas. Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, diharapkan kegiatan pelatihan ini akan memberikan manfaat yang besar dalam pengembangan kemampuan penulisan artikel ilmiah yang berkualitas. 

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close