Breaking News

Pembukaan Turnamen Tenis Meja Kab. Gowa : Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTSMI) mewakafkan Lapangan Tenis Meja ke Muhammadiyah Gowa

SULSEL.KOMINFO.CO.ID - Sungguminasa, 
Pembukaan Turnamen Tenis Meja CUP PDM Gowa telah dibuka secara resmi oleh Ketua PDM Gowa, H. Ardan Ilyas, Kamis (23/5), di Gedung Dakwah Muhammadiyah yang berlokasi di Jalan Balla Lompoa, sungguminasa. Dalam pembukaan turut hadir beberapa unsur Pimpinan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gowa H. Syahrir Rajab, Mappaudang Lingka, Mardani Hamdan dan Syarifuddin Kulle. Selain itu juga hadir Dr. Hasbi Lambe, selaku Sekretaris Komite Nasional Olahraga Indonesia, Drs. H. Firdaus wakil ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Gowa dan juga menjabat Kadis perhubungan Gowa serta Ketua MEBP PDM Gowa Sugianto Pettanegara.
Dalam sambutannya Ketua PDM Gowa Ardan Ilyas mengamanahkan bahwa “Muhammadiyah yang kita kenal "Dakwah kultural" yang meniscayakan adanya usaha pembauran dengan semua kelompok masyarakat dan dakwah pencerahan dimana saling menggembirakan sesama manusia." jelasnya.

"Olehnya kami menyambut baik dan berterima kasih kepada LSBO yang telah melaksanakan turnamen tenis meja. Semoga dengan turnamen ini yang melibatkan kader-kader Muhammadiyah dan masyarakat umum kita bersilaturrahim dan saling menggembirakan” harapnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan ketua LSBO, Nasrullah menyampaikan “LSBO PDM Gowa akan membentuk cabang olahraga (cabor) di lingkup Muhammadiyah Gowa, pada hari ini (23/5) kami daulat ketua panitia Syarifuddin Tata menjadi ketua cabor tenis meja.” tegasnya disambut tepuk tangan oleh para peserta.
Turnamen Tenis Meja Cup PDM Gowa kali ini mendapat perhatian dan atensi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Gowa, sebagai bentuk dukungannya turut hadir Hasbi Lambe selaku sekretaris KONI Gowa. Beliau sangat mengapresiasi dan sekaligus bangga kepada penyelenggara turnamen dan berharap panitia pelaksana turnamen ini dapat pula menjadi panitia kegiatan provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Gowa nantinya.
Dalam pembukaan turnamen, juga dirangkaikan dengan penyerahan lapangan tenis meja baru oleh Firdaus selaku wakil ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia untuk Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gowa dengan harapan lapangan tenis meja di Gedung Muhammadiyah Gowa ini, bisa menjadikan kader-kader muda Muhammadiyah lebih mencintai olahraga tenis meja dan Muhammadiyah bisa berkontribusi melahirkan atlet tenis meja di kabupaten Gowa 
Penyerahan lapangan tenis meja ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia kepada Muhammadiyah sebagai ormas Islam yang senantiasa menjaga eksistensinya di Kabupaten Gowa.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close