Breaking News

PD Muhammadiyah GOWA: Menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja PDM Gowa CUP I 2024

SULSEL.KOMINFO.CO.ID, GOWA - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gowa melalui Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) melaksanakan Turnamen Tenis Meja PDM Gowa CUP I 2024. Yang akan digelar pada hari kamis (23/05) di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan Balla Lompoa, Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Lembaga Seni Budaya dan Olahraga adalah salah satu lembaga baru di tubuh kelembagaan Muhammadiyah Gowa. Dengan kehadiran lembaga ini memberikan suasana baru dalam pergerakan Dakwah Muhammadiyah di Kabupaten Gowa
Ketua Panitia Pelaksana, Syarifuddin Tata menjelaskan “Turnamen Tenis Meja PDM Gowa ini bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Gowa, dan kami bersyukur PTMSI sangat terbuka dalam berkolaborasi melaksanakan kegiatan LSBO ini." tegasnya 

"Dan penting kami sampaikan peserta Turnamen Tenis Meja PDM Gowa bukan hanya berasal dari kader-kader Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gowa, tetapi juga terbuka untuk umum, hingga berita ini dirilis (22/5) panitia sudah menerima pendaftaran sebanyak 50 orang peserta." tambahnya.

Keterlibatan serta bentuk dukungan kegiatan Turnamen ini, Majelis Ekonomi Bisnis dan Parawisata (MEBP) akan melaksanakan Market Day di lokasi turnamen yang melibatkan para pelaku UMKM di Kab. Gowa. 
Sugianto Pettanegara selaku Ketua MEBP, menerangkan bahwa “market day adalah sebuah gerakan penciptaan semangat kebangkitan ekonomi Muhammadiyah Gowa dengan mengoptimalkan manajemen silaturahim warga. Harapan kami di MEBP dapat merangkul seluruh pelaku UMKM di kabupaten Gowa untuk bisa berkolaborasi dan terlibat dalam setiap kegiatan-kegiatan yang melibatkan UMKM.” terangnya.
Adapun Harapan besar Lembaga Seni Budaya dan Olahraga, agar dapat menjadi sebuah Lembaga yang dapat mewarnai setiap gerakan Dakwah di Kabupaten Gowa. 
Saat dihubungi melalui whatsapp Wakil Ketua PDM Gowa koordinator LSBO Mappaudang Lingka, menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi dan turut bergembira atas ide dan kerja-kerja ikhlas kawan-kawan LSBO. Dengan hadirnya turnamen ini, yang merupakan kegiatan perdana, kita harapkan dapat berkesinambungan dan kedepannya LSBO bisa meningkatkan turnamen yang lebih luas lagi seperti pekan olah raga antar cabang muhammadiyah se-kabupaten gowa ( PORCAM )." imbuhnya.
Kegiatan-kegiatan dan pergerakan dakwah kader-kader Muhammadiyah sangat sering dijumpai. Dengan hadirnya kegiatan ini yang melibatkan kader dan masyarakat umum membuktikan bahwa Kegiatan Dakwah Muhammadiyah diterima di Masyarakat. (Arb)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close