Breaking News

Dosen Hukum Ekonomi Syariah (HES) FAI, Unismuh Makassar Berhasil Lolos Penelitian BIMA

SULSEL.KOMINFO.CO.ID - Makassar, 
Salah satu Dosen Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Makassar Dr. St. Saleha Majid, S.Ag., M.Hi atas keberhasilan lolosnya penelitian BIMA dengan judul "Identifikasi Rantai Pasok Halal pada Restoran Tionghoa di Makassar". Prestasi ini merupakan pencapaian luar biasa yang patut diapresiasi. Semoga hasil penelitian ini memberikan manfaat yang besar dan menjadi inspirasi bagi kita semua.
 
Dr. Hasanuddin, S.E.,Sy., M.E. selaku Kepala Prodi Hukum Ekonomi Syariah juga memberikan ucapan dan harapan "Semoga Ibu terus berkarya dan memberikan kontribusi yang berarti dalam bidang penelitian dan pendidikan. Semangat terus dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan keilmuan. Teruslah berinovasi dan berprestasi dalam memberikan yang terbaik." harapannya. 

"Selamat atas kesuksesan dan terima kasih atas dedikasi Ibu dalam dunia penelitian. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi langkah-langkah Ibu dalam perjalanan ilmiah dan akademis." tambahnya.

Semoga kesuksesan ini membawa berkah dan motivasi baru dalam perjalanan ilmiah Ibu. Teruslah berkarya dan memberikan kontribusi yang berarti dalam bidang penelitian dan pendidikan. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya dan membimbing langkah-langkah Ibu ke arah yang lebih gemilang.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close