Breaking News

Lazismu Makassar menyalurkan bantuan kepada 144 Guru Sekolah Muhammadiyah Se-Kota Makassar

SULSEL.KOMINFO.CO.ID
MAKASSAR - Lazismu menyelenggarakan Pentasharuffan Peduli Guru, Kegiatan ini dilaksanakan di  Lantai 2, Gedung Pusdim Makassar. (Jum'at, 6 April 2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Guru-Guru Sekolah, Donatur, Pimpinan Lazismu Makassar, dan Ketua PDM Kota Makassar.

Dalam Penyampaiannya H. Anwar Enre, SE.,M.M selaku Ketua Badan Pengurus Lazismu Makassar menyampaikan penerima Bantuan sejumlah 144 orang Guru dan kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk peduli dan upaya meningkatkan kesejahteraan para guru.

Sementara itu, Ir. H. Muh. Asyraf Aslam selaku donatur menyampaikan harapannya semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima, dan beliau juga menyampaikan alasan beliau menyalurkan zakat & infaq nya melalui Lazismu karena dilandasi dengan kepercayaan.
Setelah Kegiatan berlangsung, selaku Ibu Arfi (Guru Sekolah SMA 5 Aisyiyah) menyampaikan dengan adanya program ini sangat bermanfaat dan membantu bagi guru-guru sekolah dan berharap program ini bisa terus berlanjut, Kemudian Sudarman (Guru SD Aisyiyah) juga meyampaikan Ucapan Terima Kasih atas adanya bantuan Program ini serta beliau menitipkan pesan semoga lazismu terus menebar manfaat secara luas kepada orang yang membutuhkan.

KH. Sudirman selaku Ketua PDM Kota Makassar menyambut baik dengan adanya program ini, Lazismu menjadi jembatan antara pihak pemberi dan penerima dengan sangat baik diantaranya melalui program ini. Beliau menambahkan sangat mengapresiasi adanya program ini karena Guru merupakan sosok yang mulia yang penting untuk terus diperhatikan dalam rangka mendidik generasi masa depan umat. 

Kegiatan penyaluran bantuan Peduli Guru ini merupakan Program dari Lazismu Makassar sebagai upaya memberikan perhatian pada para guru.

Melalui kegiatan ini diharapkan ke depan kepada banyak pihak untuk terus saling memperhatikan, saling mengulurkan tangan membantu sesama.

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close