Breaking News

Arby Dg Maupa Dapat Dukungan Dari Tokoh Masyarakat Desa Pallangga

SULSEL.KOMINFO.CO.ID || Pallangga, 
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) Arby Zulfidiyah, Dg Maupa, SE.Sy., MM. Jalin Silaturahmi dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Pallanga.
langkah simpatik  Arby mendapat umpan balik positip, setidaknya dukungan doa restu terus mengalir agar caleg DPRD Kab.Gowa daerah pemilihan (Dapil) 7 Pallangga-Barombong  tersebut bisa lolos menjadi Anggota Legislatif.
Selain doa restu, dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, Arby Dg Maupa juga banyak mendapat masukan dan wejangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ditemui

"Saatnya masyarakat memberikan kesempatan kepada anak muda yang berkualitas dan dekat dengan semua kalangan menjadi anggota DPRD," kata Tokoh Masyarakat Desa Pallangga, Amir Dg. Tunru, ditanya terkait caleg Muda, di Kab.Gowa. 
Karena, dijelaskannya, bahwa keterwakilan anak muda saat ini merupakan suatu tuntutan zaman untuk menuju ke arah pembangunan yang lebih baik.

Ia melanjutkan, potensi Desa Pallangga mendudukkan Arby Dg Maupa sangat besar. Jadi sangat disayangkan jika kita tidak mempunyai keterwakilan, dan sudah saatnya desa Pallangga mampu mendudukkan dan punya keterwakilan di DPRD kab. Gowa.  
Dalam sambutannya, Arby menyampaikan “saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan para tokoh masyarakat desa pallangga kepada saya sebagai caleg dprd kab. Gowa, insya Allah saya akan bekerja keras dan saya optimis dengan dukungan kita semua insya Allah kita bisa meraih suara yang signifikan”

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close