Breaking News

Agenda Kedatangan Capres dan Cawapres Anies & Muhaimin di Sulawesi Selatan, Dibahas di Zoom Meet, oleh Tim Bapilu Nasdem

SULSEL.KOMINFO.CO.ID || Pangkep, Minggu, 21/01/2024. Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Sulawesi Selatan ikut serta dalam kegiatan Zoom yang diselenggarakan oleh DPP. Partai Nasdem. Dalam kegiatan zoom tim pemenangan dan kampanye Nasdem  semua DPP. Partai Nasdem se - Indonesia hadir dalam kegiatan tersebut. Tim pemenangan dan kader berkumpul secara virtual melalui platform zoom untuk mendiskusikan strategi kampanye, menyampaikan pesan-pesan kampanye, dan berkoordinasi dalam rangka kedatangan pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Sulawesi Selatan.
Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menggalang dukungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang visi dan program pasangan Anies-Muhaimin. Tim pemenangan Nasdem di Sulawesi Selatan bekerja keras untuk memperkenalkan calon presiden dan calon wakil presiden kepada masyarakat, baik melalui kampanye daring maupun luring.
Dalam kegiatan zoom tersebut, tim pemenangan dan kader Nasdem dapat berinteraksi langsung dengan Surya Paloh sebagai ketua umum Partai Nasdem, dan Prananda sebagai Ketua Bapilu Nasdem, mendengarkan pidato, dan bertanya tentang visi dan program partai. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi tim Bapilu daerah untuk memberikan masukan dan dukungan kepada pasangan calon pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam pemilihan presiden tersebut.
Melalui kegiatan zoom tim pemenangan dan kampanye Nasdem di Sulawesi Selatan, diharapkan dapat terbentuk sinergi antara tim pemenangan, simpatisan, dan masyarakat dalam mewujudkan kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam pemilihan presiden.
Turut hadir dalam kegiatan ini Ahli Sahra, S.Pd.I sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem DPRD. Kabupaten Pangkep untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Pangkep 5 (Liukang, Tuppabiring, Liukang Tuppabiring Utara).

Sumber: sahra

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close