Breaking News

Pendaftaran Ulang PPDB, 6-7 Juli

SULSEL.KOMINFO.CO.ID, SUNGGUMINASA - Pengumuman Kelulusan PPDB Online 2023 sangat dinantikan oleh para calon peserta didik di seluruh kabupaten Gowa mulai Rabu, (5/7).

Salah satu sekolah Menengah Pertama Negeri yang banyak di favoritkan di kabupaten Gowa adalah SMP Negeri 2 Sungguminasa.
Untuk pendaftaran ulang Calon Peserta Didik Baru SMP Negeri 2 Sungguminasa Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa.
Peserta didik yang dinyatakan LULUS tahapan selanjutnya yaitu pendaftaran ulang dibuka hari ini Kamis (06/7/2023). Calon peserta didik akan melaksanakan daftar ulang pada 6-7 Juli mendatang, dan batas pendaftaran ulang ditutup hari Jumat (7/7) hingga pukul 12:00 wita. Dari laman website pengumuman https://smpn2sungguminasag.wixsite.com/sch-id/pengumuman .
Dua hari dianggap sudah cukup untuk melaksanakan daftar ulang bagi calon peserta didik yang diterima SMP negeri 2 Sungguminasa. Jika mereka yang tidak melakukan daftar ulang hingga batas akhir yang ditetapkan tersebut, maka calon peserta didik dianggap telah mengundurkan diri atau dinyatakan gugur.

Sebagai Persyaratan Pendaftaran Ulang. Bisa dilihat dilaman resmi website https://smpn2sungguminasag.wixsite.com/sch-id/pengumuman 
Dan juga dapat Mendownload Berkas yang dibutuhkan sebagai kelengkapan pendaftaran ulang tersebut.


Setelah mengikuti tahapan pendaftaran ulang, selanjutkan calon peserta didik resmi diterima menjadi peserta didik baru di sekolah SMPN. 2 Sungguminasa. Siswa yang telah mendaftar ulang diwajibkan hadir pada hari jumat 7 Juli pukul 14.00 WITA di sekolah, dengan berpakaian baju kaos putih celana traning hitam (jilbab putih untuk siswa perempuan) 


Suasana calon peserta didik didampingi oleh para orang tua dan wali, nampak memenuhi pelataran sekolah dari pagi tadi, mereka sangat antusias mengikuti tahapan pendaftaran ulang.
***SAL

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close