Breaking News

Morning Breakfast Bersama Presiden PKS, dan Bacaleg Milenial PKS Sulawesi Selatan


SULSEL.KOMINFO.CO.ID, Makassar - Pemuda PKS mengadakan acara Morning Breakfast yang berlokasi di Gori Artisan, jalan Antang Raya, Makassar Kamis, (13/7/2023), dalam acara tersebut di hadiri Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu dan Ketua Kepemudaan PKS DR.(c) Ismail Bachtiar S.K.M.,M.M. sekaligus caleg DPR - RI Dapil Sulsel 2.

Hadir pula Ketua DPW. PKS Amri Arsyid sebagai Pembicara, serta Ketua Forum Baret Merah Mayjen (purna) H Heros Paduppai dan seluruh Bacaleg muda Milenial sebanyak 178 orang se-Sulawesi Selatan. Acara di pandu oleh Ismail Bahtiar yang juga anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Komposisi pemilih dalam PEMILU 2024 akan didominasi oleh kelompok usia muda
dengan kisaran 55-60% dari total pemilik suara sah, kelompok tersebut berada dalam rentan usia 17-39 tahun yang merupakan gen Z dan Milenial.

Kelompok anak muda saat ini merupakan pemilih cerdas yang ramah dan melek akan teknologi informasi, sehingga mereka punya cara tersendiri dalam memperoleh dan memilah informasi dengan cepat dan tepat, tentu keterlibatan mereka sangat penting demi terciptanya demokrasi yang partisipatif.

Muh. Ikbal Anwar, S.H sebagai salah satu peserta dan juga Bacaleg Muda Milenial PKS dari Kabupaten Pangkep (Bungoro, Labbakkang, Tondong, Tallasa) mengatakan "Harapan saya dalam pertemuan ini semoga para bacaleg muda yang hadir dapat termotivasi dan dapat merebut hati masyarakat dan bisa memenangkan PKS pada pemilihan 2024 mendatang" jelasnya.

Sehubungan dengan hal tersebut Bacaleg Muda PKS Sulawesi-Selatan menginisiasi agenda silaturahim ini, sehingga yang diharapkan nantinya akan membawa amanah dan panji PKS di garis kemenangan Pemilihan Legislatif 2024. **(SAL)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close