Breaking News

Bentuk Kepedulian PT. Ezra Dana Ventura Cabang Pallangga, Berbagi Nasi Dos di Jumat Berkah

GOWA - SULSEL.KOMINFO.CO.ID, Hari ini Jumat, (28/7/2023). PT. Esta Dana Ventura melakukan kegiatan berbagi “Jumat Berkah”, yang berlokasi di Jalan Poros Pallangga, Kelurahan Pangkabinanga Kecamatan Pallangga tujuannya untuk berbagi makanan dos nasi, dan menjadi salah satu program sosial yang rutin setiap bulan dilakukan, Sasaran berbagi kali ini yaitu para pengguna jalan dan masyarakat disekitar kantor. 

Muammar selaku Kepala Cabang PT. EDV juga turut serta membagikan ke pengguna jalan yang melintas, Ammar panggilan akrabnya mengatakan, untuk menumbuhkan semangat sosial dan mendapatkan keberkahan dalam bekerja. Perusahaan secara rutin mengagendakan Jumat Berbagi, sekaligus memperkenalkan kantor Cabang Pallangga.

"Program Jumat Berkah ini merupakan program rutin setiap bulannya dan sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus memperkenalkan kantor kami pada masyarakat dalam Jumat berbagi kali ini, kami membagikan Nasi dos kepada para pengguna jalan dan masyarakat disekitar kantor," ungkap Ammar.

Kemudian, Muammar menyampaikan kegiatan tersebut bagian dari sedekah di hari Jumat, dan itu dilakukan oleh pihak kantor secara rutin setiap bulannya.

“kegiatan ini dapat dijadikan contoh yang baik bagi masyarakat, untuk dapat saling berbagi kepada sesama meskipun dalam keadaan sulit,” tutupnya.


Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close