Breaking News

Jalan Bareng Stelk SMK Telkom Makassar Dirangkaikan HUT Ke-32 dan Penerimaan Peserta Didik Baru


SULSEL.KOMINFO.CO.ID
MAKASSAR, RadarEkspres - Drs Abdul Halim Samad, MM
Kepala Sekolah SMK Telkom Makassar menggelar Jalan Bareng bareng Stelk peringati HUT ke-32 Tahun yang dirangkaikan launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Telkom Makassar 2024 - 2025, Minggu (01/10/2023)

Kegiatan Jalan Bareng Stelk yang digelar oleh SMK Telkom Makassar sekitar pukul 07.00 pagi. Kepala Sekolah SMK Telkom Makassar Drs. Abdul Halim Samad melibatkan forum orang tua Siswa untuk merasakan kemeriahan Jalan Bareng Stelk.
Sebanyak 1500 siswa mulai dari SD, SMP dan SMK dan Forum orang tua siswa mengikuti Jalan Bareng Stelk ini dan tumpah ruah di jalan Pettarani, panitia mencetak 1500 kupon dibagikan kepada peserta Jalan Bareng Stelk 

Jalan bareng Stelk ini berhadiah Kulkas, Dispenser, xiaomi, hisense dan masih banyak lagi hadiah Doorprize lainnya.

Drs Abdul Halim Samad, MM mengatakan Kegiatan jalan bareng Stelk dan Launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dimulai pada hari ini yang dirangkaikan dengan HUT SMK Telkomsel ke- 32 tahun.

"kita mulai launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan mendaftar untuk ajaran tahun 2024 -2025." Ucap Drs Abdul Halim Samad, Minggu (01/10/2023) di SMK Telkom Jl. A. P. Pettarani No.4, Gn. Sari, Kec. Rappocini, Kota Makassar
Menurutnya, Telkom sebagai salah satu sekolah yang ditugaskan oleh negara untuk mendidik calon-calon generasi penerus bangsa khususnya di bidang teknologi dan informasi.

"Iya, SMK Telkom ditugaskan oleh Negara sebagai  sekolah untuk mendidik calon-calon generasi penerus bangsa khususnya di bidang teknologi dan informasi," kata Abdul Halim.

Adapun untuk informasi dan pendaftaran SMK Telkom Makassar Silahkan  Menghubungi:

081241694355 (Daniel)
085397738978 (Yayu)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close