Breaking News

Gubernur Maluku dan Widya Pratiwi Kunker di Aru

SULSEL.KOMINFO.CO.ID
Dobo (Kepukauan aru),- Gubernur Maluku Murad Ismail bersama Widya Pratiwi dan Sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemprof Maluku melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Kepulauan Aru. 

Murad Ismail berserta ibu Widya Pratiwi Murad dan Robongan tiba di Bandar Udara (Bandara) Rar Gwamar dobo dengan menggunakan Pesawat Wing's Air ATR 72- 600 pada Minggu, (25/06) sekitar Pukul 10.20 WIT,

Kunker yang di lakukan Gubernur bersama rombongan di Kepulauan Aru dalam rangka menghadiri Musyawarah Adat ke- I (satu) rumpun Fanan Kabupaten Kepulauan Aru yang berlangsung di Desa Kwarbola Kecamatan Aru Tengah pada tanggal 26 -30 Juni 2023.

Selain itu Gubernur juga membuka kegiatan Pembukaan Rakor Pokjanal Posyandu di Kabupaten Kepulauan Aru. 

Berdasarkan pantauan media ini, tampak hadir dalam Penjemputan Gubernur bersama rombongan itu diantaranya, Bupati Kabupaten Kepulauan Aru dr. Johan Gonga, bersama Forkopinda serta masyarakat Kota Dobo. 

Pada acara penjemputan itu, gubernur bersama Widya Prariwi serta rombongan di suguhkan dengan tarian Cendrawasih sekaligus pengalungan selendang serta pemakaian topi adat yang di lakukan oleh tua-tua adat Ursia-Urlima. 

Sekitar Pukul 10.30 WIT, Gubernur Maluku. Murad Ismail berserta ibu Widya Pratiwi Murad dan Robongan melakukan istrahat sejenak di Ruang Lobi di Bandara Rargwamar Dobo dan pada Pukul 10.40 WIT, Gubernur Maluku. Murad Ismail berserta ibu Widya Pratiwi Murad dan Robongan berangakat menuju Kediaman Bupati Kepulauan Aru. 

Sementara Pukul 10.50 WIT, Gubernur Maluku. Murad Ismail berserta ibu Widya Pratiwi Murad dan Robongan tiba diKediaman Bupati Kepulauan Aru. untuk melaksanakan makan siang. di Jl. Raya Pemda II, Kel. Siwalima, Kec. Pulau- Pulau Aru.

Selanjutnya Pukul 11.50 WIT, Gubernur Maluku. Murad Ismail berserta ibu Widya Pratiwi Murad dan Robongan berangakat menuju Hotel Eora.

Pukul 12.00 WIT, Gubernur Maluku. Murad Ismail berserta ibu Widya Pratiwi Murad dan Robongan tiba di Hotel Eora untuk istarahat, sekitar pukul 13.50 WIT, Gubernur Maluku. Murad Ismail berserta ibu Widya Pratiwi Murad dan Robongan berangkat menju Hotel Apeks guna melaksanakan kegiatan Acara Pembukaan Rakor Pokjanal Posyandu yang di ikuti oleh seluruh kader Posyandu se-kota Dobo. (**)

Iklan Disini

Type and hit Enter to search

Close